Inggris Terdepak, Rooney Dikerubuti Wanita Seksi

redaksi.co.id - Inggris Terdepak, Rooney Dikerubuti Wanita Seksi Wayne Rooney memilih liburan ke Pantai Ibiza setelah Timnas Inggris tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2016....

19 0

redaksi.co.id – Inggris Terdepak, Rooney Dikerubuti Wanita Seksi

Wayne Rooney memilih liburan ke Pantai Ibiza setelah Timnas Inggris tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Di Ibiza, Rooney terlihat dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi, namun tak satu pun dari mereka yang merupakan istrinya, Coleen.

Penyerang berusia 30 tahun ini mencoba menyegarkan kembali pikirannya dengan berlibur. Terlebih, Inggris tersingkir secara mengejutkan setelah kalah 1-2 dari negara kecil seperti Islandia, yang berpenduduk hanya sekitar 330 ribu jiwa.

Hujan kritikan dialamatkan kepada skuat The Three Lions, karena di atas kertas mereka seharusnya mampu menundukkan Islandia. Kekalahan tersebut tidak dapat diterima oleh kebanyakan pendukung Timnas Inggris.

Akan tetapi, pemain Manchester United ini sepertinya tidak mau ambil pusing dengan kritikan yang menerpanya. Dengan tersenyum manis, Rooney tampak berfoto bersama lima wanita cantik yang mengapitnya.

Yang aneh, mantan pemain Everton itu tidak terlihat bersama istri dan kedua anaknya ketika pergi ke Ibiza. Mungkin, jika Rooney berlibur bersama sang istri, momen foto diapit lima wanita cantik tidak akan dialami olehnya.

Sebelumnya, istri Rooney, Coleen, marah ketika mengetahui Kai, menjadi sampul The Sun sebagai bahan sindiran atas tersingkirnya Inggris dari Piala Eropa 2016.

Menurut Coleen, sampul dengan wajah Rooney, Roy Hodgson, dan Kai tersebut terpampang tanpa seizin keluarganya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!