6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali

redaksi.co.id - 6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali Keindahan alam di Bali tidak ada tandingannya. Tidak hanya wisatawan lokal, turis-turis asing juga tertarik menikmati...

46 0

redaksi.co.id – 6 Bintang MU yang Pernah Liburan ke Bali

Keindahan alam di Bali tidak ada tandingannya. Tidak hanya wisatawan lokal, turis-turis asing juga tertarik menikmati pesonanya Pulau Dewata.

Selain Pantai Kuta dan Tanah Lot, masih banyak tempat yang memiliki nilai keindahan di Bali. Keeksotisan Pulau Dewata inilah yang membuat para wisatawan tak pernah berhenti datang ke Bali.

Beberapa artis dunia, seperti Justin Bieber pernah mengunjungi Pulau Dewata. Selain berlibur, Bieber melakukan prosesi rekaman untuk lagu terbarunya pada September 2013.

Tidak hanya artis dunia saja, ada enam bintang Manchester United yang pernah liburan di Pulau Dewata. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United pada 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo pernah ke Bali. Pria yang saat ini memperkuat Real Madrid itu datang ke Bali pada Juni 2013.

Ketika itu, Ronaldo datang ke Pulau Dewata ditemani mantan kekasihnya yang merupakan model asal Rusia, Irina Shayk.

Pria berusia 31 tahun itu mampir ke Bali sebagai Duta Penyelamatan Mangrove. Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo juga bertemu dengan mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tiga Eks Gelandang MU

Juni 2011, mantan gelandang serang Manchester United, Luis Nani bersama kekasihnya liburan ke Bali. Nani juga mengajak dua mantan gelandang MU lainnya, Paul Scholes dan Park Ji Sung.

Mereka menghabiskan liburan di Pulau Dewata selama lima hari. Sayangnya, aktivitas mereka tidak bisa diganggu oleh fans Setan Merah di Bali.

Nani benar-benar ingin menikmati liburan bersama kekasihnya untuk menguunjungi tempat-tempat favorit di Bali seperti pantai ataupun berwisata air. Dari foto-foto yang diungguh di Twitter, nampak Nani tengah menikmati liburannya di Ubud dan pantai-pantai.

David De Gea

Juli 2015, penjaga gawang Setan Merah, David De Gea bersama kekasihnya Edurne menghabiskan masa liburannya di Pulau Dewata.

Melalui akun Twitter pribadinya, mereka mengakui terkesan dengan pesona keindahan alam di Bali. De Gea malah tidak mau melupakan kenangan indahnya saat berlibur di Bali.

“Tempat yang indah dan kenangan luar biasa dari liburan tak terlupakan ini,” kicau De Gea.

Chris Smalling

Inggris baru saja tersingkir dari Piala Eropa 2016. The Three Lions –sebutan Inggris– dikalahkan Islandia dengan skor 1-2 di babak 16 besar.

Tak mau larut dalam kesedihan, bek Timnas Inggris dan Manchester United, Chris Smalling memilih untuk berlibur. Dia datang ke Bali pada Kamis (30/6/2016).

Kedatangannya di Bali sempat tercium oleh fans MU di sana. “Selamat datang di Bali. Chris Smalling,” tulis pemilik akun Yokooriki sembari mengunggah foto dirinya bersama Smalling di media sosial Twitter.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!