Perkataan Dokter Bikin Fitri Carlina 'Sadar'

90

redaksi.co.id – Perkataan Dokter Bikin Fitri Carlina 'Sadar'

Fitri Carlinasengaja membatasi aktivitas demi mendapatkan momongan. Maklum, sejak resmi menikah dengan Hendra Sumenep, dirinya belum juga dikaruniai anak. Sikap itu pun tetap berlaku di bulan Ramadan ini, meski acara on air masih tetap diambilnya.

“Alhamdulillah masih ada acara on air. Kalau off air dikurangi karena lagi program kehamilan. Apalagi sekarang lagi bulan Ramadan, jadi lebih merilekskan diri,” ujar Fitri Carlina, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Fitri tak menampik, beberapa bulan belakangan terlalu sibuk dengan aktivitas manggung di berbagai kota. Bahkan, Fitri sempat mendapat nasihat dari dokter yang membuatnya berpikir. “Kemarin-kemarin kan penat. Kata dokter mau kerja mulu apa punya anak,” ucapnya.

Sekali waktu, Fitri juga turut menghadiri acara-acara yang tidak menguras tenaga. Semisal peluncuran aplikasi musik Nada Kita. Bahkan, Fitri menudukung penuh keberadaan aplikasi sebagai upaya untuk memerangi pembajakan.

“Aku berharap sih begitu. Daripada kita download enggak jelas yang apalah itu. Mending gabung saja di Nada Kita. Aku bilang ini memudahkan kita menikmati karya musik,” pungkas Fitri Carlina.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!