Nova Eliza Akan Buat Rumah Singgah untuk Korban KDRT

129

redaksi.co.id – Nova Eliza Akan Buat Rumah Singgah untuk Korban KDRT

Nova Eliza kini tengah sibuk di kegiatan sosial. Janda Nirwan Soewarso ini membuat sebuah yayasan bernama Suara Hati, yang ditujukan buat para wanita korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rencananya, Nova akan membuat rumah singgah yang diperuntukan bagi korban KDRT. “Kami ingin mendukung setop kekerasan untuk perempuan, melindungi dan memberdayakan perempuan,” ujar Nova Eliza, saat ditemui di kawasan Senayan, JakartaPusat, Kamis (30/6/2016).

Untuk merealisasikan keinginannya, bintang film Ach Aku Jatuh Cinta ini mengumpulkan dana lewat kegiatan sosial yang dibuatnya bersama teman-temannya. Selain itu, ia membuka pintu selebar-lebar buat orang yang ingin ikut berpartisipasi mewujudkan rencananya itu.

“Nanti ada fashion show dan bazar juga. Kita saling support, apalagi ini di bulan puasa,” ujar wanita kelahiran 4 Juni 1980 tersebut.

Selain membuat rumah singgah, ibu satu anak ini juga membuat video untuk mengampanyekan penolakan KDRT. “Ada proyek seni juga untuk fotografi dan videocampaign,” kata Nova Eliza. (Pur/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!