Main di Jilbab Traveler, Giring Nidji Dikritik Ringgo Agus Rahman

redaksi.co.id - Main di Jilbab Traveler, Giring Nidji Dikritik Ringgo Agus Rahman Tak mudah bagi Giring Nidji membintangi film Jilbab Traveler. Apalagi, pengalaman aktingnya masih sangat...

9 0

redaksi.co.id – Main di Jilbab Traveler, Giring Nidji Dikritik Ringgo Agus Rahman

Tak mudah bagi Giring Nidji membintangi film Jilbab Traveler. Apalagi, pengalaman aktingnya masih sangat minim. Karenanya, dia mengaku sempat dikritik Ringgo Agus Rahman, yang juga turut bermain di film ini. Di Jilbab Traveler, Giring diplot memerankan tokoh Ilhan.

Justru dari kritikan itu Giring banyak belajar tentang berakting. Tak hanya dengan Ringgo, dia juga banyak belajar dari pemain lainnya seperti Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey.

“Gue belajar banyak dari dia (Morgan), BCL sama semuanya. Jujur saja berakting di film ini kayak belajar. Pengalamannya luar biasa. Karena biasanya saya cuma bisa nyanyi, bukan akting,” ucap Giring.

Giring sendiri bangga dipercaya terlibat di film Jilbab Traveler yang bakal tayang mulai 5 Juli 2016 ini dan diharapkan bisa menginspirasi banyak orang.

“Gue bangga bermain di film kedua gue, apalagi diperankan orang-orang luar biasa dan kita bisa memberikan yang terbaik bagi film Indonesia. Gue percaya film Jilbab Traveler ini enggak cuma bisa menginspirasi wanita berjilbab, tapi semua orang,” tandas Giring Nidji.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!