Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU

249

redaksi.co.id – Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU

Gelandang Juventus Paul Pogba saat ini tengah diperebutkan banyak klub raksasa Eropa. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United dan Real Madrid saling sikut untuk mendapatkan Pogba.

Pemuda Prancis itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale. Juventus kabarnya hanya mau melepas Pogba bila menerima tawaran 120 juta euro.

Awalnya Madrid yang difavoritkan mendapatkan jasa Pogba. Namun di penghujung bulan Juni, MU memanaskan persaingan. Manajer anyar MU Jose Mourinho kabarnya sangat ingin memulangkan Pogba ke Old Trafford.

MU bergerak cepat untuk menyalip Madrid. Usaha MU nampaknya akan membuahkan hasil. Pogba pada Kamis (30/6/2016) memberi sinyal akan pindah ke MU bukannya Madrid.

Bocoran kepindahan Pogba ke Old Trafford didapat dari profil di akun Twitter pemain 23 tahun itu. Pogba sempat menulis sebagai pemain MU.

Pogba kemudian buru-buru mengubah profil Twitternya tersebut dan menghapus tulisan sebagai penggawa MU. Namun beberapa followers Pogba sempat mengabadikan keterangan di profil akun Twitter Pogba.

“Ehhh.. Pogba just put @ManUtd in his twitter bio and removed it quickly…,” tulis salah satu fans Juventus, @hashim0307.

Pogba diperkirakan terlalu cepat mengubah profil akun Twitternya. Kepindahan Pogba baru bisa rampung setelah dia selesai membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Peluang MU mendapatkan Pogba terbilang cukup besar. Selain punya dana berlimpah, Setan Merah juga punya hubungan baik dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Salah satu klien Raiola, Zlatan Ibrahimovic baru saja bergabung dengan MU. Selain itu gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan yang juga merupakan klien Raiola, selangkah lagi pindah ke Old Trafford. Raiola selama ini punya kebiasaan sering mengumpulkan klien-kliennya di klub yang sama.

© Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Franck Fife) paul pogba

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!