Panggil Tyga 'Suami', Kylie Jenner Menikah?

redaksi.co.id - Panggil Tyga 'Suami', Kylie Jenner Menikah? Meski putus, sepertinyaKylie Jenner dan Tyga tak benar-benar berpisah. Keduanya pun kembali dekat dan memamerkan kemesraan dan baru-baru...

18 0

redaksi.co.id – Panggil Tyga 'Suami', Kylie Jenner Menikah?

Meski putus, sepertinyaKylie Jenner dan Tyga tak benar-benar berpisah. Keduanya pun kembali dekat dan memamerkan kemesraan dan baru-baru ini Kylie memanggil Tyga dengan sebutan suami.

Kylie menyebut Tyga sebagai suaminya lewat video Snapchat yang diunggahnya pada 29 Juni lalu. Ini mengingatkan saya pada suami saya, ucap Kylie saat ia memilih sebuah desain kuku dengan pilihan emas.

Bintang KeepingUp with The Kardashian itu sepertinya telah menyerahkan seluruh hatinya dan cintanya pada Tyga, bahkan saat dirinya telah berpacaran dengan PartyNextDoor (PND). Tyga pun demikian, meski ia telah berkencan dan menghabiskan banyak malam dengan model seksi Demi Rose, namun hatinya tak benar-benar berpaling dari Kylie.

Seorang sumber menyampaikan pengakuan Kylie yang mengatakan bahwa Tyga adalah pria paling dekat dan paling intim dengannya. Dia mengatakan pada Tyga tentang kebersamaannya dengan PND sepanjang waktu, ia ingin membuat Tyga cemburu dan marah namun ia tak pernah berhubungan seks dengan PND, ucap sumber tersebut dilansir dari Hollywood Life.

Ternyata Kylie memang tak benar-benar mencintai PND, mengingat terlalu singkatnya perpindahan hati putri dari Kris Jenner dan Catlyn Jenner ini. Jika sebelumnya sang bunda Kris Jenner khawatir jika putrinya dimainkan oleh pria, sepertinya kekhawatiran itu salah, justru Kylie lah yang memainkan PND untuk membuat Tyga cemburu.

Selasa (28/6) laluKylie Jenner dan Tyga pun kembali memamerkan kemesraan di acara ulangtahun Khloe Kardashian. Lewat foto-foto kemesraan keduanya yang beredar, mereka terlihat saling jatuh cinta lebih dari sebelumnya, meski hubungan keduanya sempat memperoleh pertentangan karena perbedaan usia yang cukup jauh.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!