Usia Semakin Tua, Ahmad Albar Tak Pantang Makanan, Hanya Mengurangi Main

redaksi.co.id - Usia Semakin Tua, Ahmad Albar Tak Pantang Makanan, Hanya Mengurangi Main Memasuki usia yang menginjak 70 tahun pada 16 Juli mendatang, disambut vokali God...

19 0

redaksi.co.id – Usia Semakin Tua, Ahmad Albar Tak Pantang Makanan, Hanya Mengurangi Main

Memasuki usia yang menginjak 70 tahun pada 16 Juli mendatang, disambut vokali God Bless, Ahmad Albardengan rasa bersyukur.

Penyanyi yang kerap disapa Iyek itu mengaku masih bisa tetap bernyanyi dan aktif di atas panggung, meskipun usianya kini tidak lagi muda. Lantas, seperti apa Iyek menjaga kualitas suaranya?

“Sebenarnya saya nggak banyak pantang ya. Makan juga gampang,” ujar Iyek ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016) malam.

“Semuanya paling penting diimbangi pola hidup yang baik, tidur teratur. Karena umur-umur sekarang ini, kita nggak bisa main-main lagi dan makan teratur diimbangi dengan olahraga sedikit,” lanjutnya.

Ayah kandung artis Fachri Albar ini mengaku senang dan bersyukur lantaran, meskipun usia tidak lagi muda, ia masih bisa berkarya dan bernyanyi musik rock.

Ia juga berharap dirinya masih diberi kesehatan, agar bisa terus berkarya dan menghibur penggemar God Bless di seluruh Indonesia.

“Saya bersyukur bahwa sampai umur kepala tujuh ini, saya masih diberi kesehatan dan masih bisa tampil. Itu saja yang saya syukuri selalu. Ya mudah-mudahan God Bless masih bisa bertahan kedepannya,” imbuh Iyek.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!