Para PAC Nyatakan Mosi Tidak Percaya terhadap Ketua DPC PD Kota Bekasi Andi Zabidi

BEKASI Redaksi.co.id – Para Ketua DPAC Partai Demokrat Kota Bekasi menyatakan mosi tidak percaya terhadap Andi Zabidi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi.Jelang Kongres Partai Demokrat,...

12 0

BEKASI Redaksi.co.id – Para Ketua DPAC Partai Demokrat Kota Bekasi menyatakan mosi tidak percaya terhadap Andi Zabidi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi.

Jelang Kongres Partai Demokrat, situasi politik di internal tingkat bawah partai berlambang mercy tersebut mulai menghangat. Seperti yang terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dari 12 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Bekasi, 11 diantaranya sudah menandatangani mosi tidak percaya kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Andi Zabidi.

Mereka, meminta agar Dewan Pimpinan Pusat, tidak memberikan hak suara kepada DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, dalam kongres yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei 2015.

Ketua DPAC Demokrat Bekasi Selatan, Edi Purwanto mengatakan mosi tidak percaya itu lantaran selama kepemimpinan Andi Zabidi tidak terjadi perkembangan yang signifikan dan kemaslahatan bagi partai di Kota Bekasi.

“Manajemen partai yang telah lama lumpuh, kadernya tidak terkendali, tidak memiliki kantor sekretariat sendiri, apalagi kantor-kantor di tingkat DPAC, sebagai basis pergerakan dan perjuangan,” ujarnya, tadi pagi.

Kelumpuhan manajemen partai menyebabkan keadaan dan pertumbuhan partai semakin tidak berwibawa, semrawut dan cenderung terjadi akan menuju kebangkrutan.

“Kami memerlukan perubahan kepemimpinan dan salah satunya adalah laksanakan Muscab dalam waktu dekat yang sesuai dengan anggaran dasar partai,” imbuhnya.

Salah seorang pengurus DPC Kota Bekasi, Ratu Tatu Sukarsih mengatakan, sebenarnya kondisi seperti ini tidak perlu terjadi, selamftyythtfmha adanya komunikasi yang baik antara Ketua DPC dengan para pengurus DPC lain dan pengurus anak cabang.

“Semestinya tidak terjadi ketika ada komunikasi terjalin antara pimpinan dan anggota.” kata Ratu Tatu Sukarsih. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!