Nolito Resmi ke Manchester City

redaksi.co.id - Nolito Resmi ke Manchester City Winger asal Spanyol Nolito resmi berseragam Manchester City. City telah mengonfirmasi Nolito telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub.Ia...

14 0

redaksi.co.id – Nolito Resmi ke Manchester City

Winger asal Spanyol Nolito resmi berseragam Manchester City. City telah mengonfirmasi Nolito telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub.

Ia menjadi pemain ketiga yang dikontrak pelatih Pep Guardiola pada musim panas ini. Sebelumnya, Ilkay Guendogan dan Aaron Mooy sudah menyelesaikan kesepakatan transfer mereka.

Nolito akan menggunakan nomor punggung sembilan saat berlaga dengan the Citizens.

Saya akan melakukan apapun yang diminta oleh pelatih. Saya akan mengulangi bentuk yang telah saya tunjukkan di sepanjang karier saya di berbagai klub, ujar Nolito, dikutip dari Metro, Jumat (1/7).

Saya (juga) berharap dapat membantu Manchester City untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu, Nolito mengatakan Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Guardiola, menurut Nolito, mengetahui banyak strategi permainan dalam sepak bola.

Ia akan membantu saya berkembang dan saya yakin pelatih akan mendapatkan yang terbaik dari saya, ujar pemain berusia 29 tahun ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!