Bergaya Konyol, Ayah Ini Tiru Pose Selfie Seksi Sang Putri

redaksi.co.id - Bergaya Konyol, Ayah Ini Tiru Pose Selfie Seksi Sang Putri "Kamu sungguh, 'Hot'!" Demikian salah satu dari sekian komentar di Instagramremaja bernama Cassieyang mempostingselfieseksi...

28 0

redaksi.co.id – Bergaya Konyol, Ayah Ini Tiru Pose Selfie Seksi Sang Putri

“Kamu sungguh, ‘Hot’!” Demikian salah satu dari sekian komentar di Instagramremaja bernama Cassieyang mempostingselfieseksi dirinya.

Seperti seorang ayah pada umumnya, Chris ‘Burr’ Martin, ia kaget dengan komentar tersebut atas pose seksianak perempuannya yang berusia 19 tahun.

Namun, alih-alih melarang sang putri untuk menghentikan aksi seksinya atau… memberinya ceramah panjang lebar, komedian asal DC itu memutuskan untuk melakukan sesuatu agar anaknya berhenti berpose terlalu ‘hot’.

Chrispun memiliki ide melakukanselfie menirukan gaya Cassie. Postingan fotonyaselalu ia sandingkan dengan sang anak… bergaya sama persis.

“Aku melakukan selfiemengikuti gaya Cassiekarena tiap kali ia mempostingfotonya, para pria berkomentar keterlaluan,” kata Chrisseperti dilansir dari CNN, Jumat (1/7/2016).

“Jadi aku berinisiatif untuk melakukan hal yang sama dan mengatakan, ‘apakah aku seksi, guys?’ dan itulah yang terjadi,” kata ayah itu menambahkan.

Chris ‘menciptakan’ kembali lima foto serupa dengan gambar Cassie dan dengan bangga memosting foto-foto tersebut ke dalam akun Instagram-nya.

Dia menyebut dirinya sendiri sebagai ‘selfie dad’, dan lucunya, dia bahkan telah menguasai pose foto fenomenal ‘wajah bebek’.

Ketika ditanya mengenai reaksi Cassie, ayah itu mengatakan awalnya anaknya kesal, tapi setelah temannya mengatakan hal tersebut lucu, dia tidak mempermasalahkan tingkah konyol ayahnya.

“Aku senang membuat orang tertawa,” kata Chris.

Sekarang, Chris memiliki lebih dari 16 ribu pengikut akun Instagram.

Chris hanyalah satu dari banyak ayah di AS yang menggunakan lelucon untuk mendidik anak mereka. Cara mendidik tersebut menarik perhatian banyak orang dan populer.

Pada tahun 2013, Scott Mackintosh, di Utah, mengenakkan celana super pendek dan memosting gambar tersebut.

Scott melakukan hal tersebut untuk melarang putrinya, Myley, untuk memakai celana yang lebih pendek dari apa yang sudah disetujui. Sama halnya Cassie, Maylemengakui kalau tindakan ayah mereka mengundang tawa.

“Ayahku selalu menyelipkan humor dalam mendidik anaknya. Aku pikir beberapa orangtua harus memasukkan sedikit rasa humor ketika memberikan pendapat untuk anak mereka,” kata Cassie.

“Namun, mereka harus mengenali terlebih dahulu seperti apa anak mereka. Setiap keluarga memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan suara mereka,” ujarnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca .

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!