Akhirnya, Kartu Pos Ini Tiba 55 Tahun Kemudian

redaksi.co.id - Akhirnya, Kartu Pos Ini Tiba 55 Tahun Kemudian Sepucuk kartu pos yang dikirimkan dari London ke Wales pada tahun 1960 akhirnya tiba di alamat...

52 0

redaksi.co.id – Akhirnya, Kartu Pos Ini Tiba 55 Tahun Kemudian

Sepucuk kartu pos yang dikirimkan dari London ke Wales pada tahun 1960 akhirnya tiba di alamat Llandudno, lebih dari setengah abad kemudian.

Kartu pos itu tiba di Lloyd Street West pada Jumat, 24 Juni 2016. Dengan demikian, diperlukan waktu 55 tahun 10 bulan dan 13 hari untuk mengirimnya dari Cricklewood di London, Inggris.

Dikutip dari Irish Mirror pada Jumat (1/7/2016), Yvonne Hume, sang penerima, tetap senang menerima kiriman yang sangat terlambat itu karena dinas pos Royal Mail menganggap perangkonya bernilai cukup.

Yvonne (64) dan suaminya, James (67), ingin agar kartu pos itu tiba kepada orang yang namanya tertera di situ.

“Kartu ini tiba pada Jumat lalu dan terpikir oleh saya, ‘Wah sepertinya kartu postua’. Ketika saya melihat perangkonya, saya pikir, ‘Hm, lucu juga’, tapi saya tidak memakai kacamatasaya,” kata Yvonne.

“Kemudian suami saya ikut melihatnya dan mengatakan, ‘Jelaslah lucu, kiriman ini berada di pos selama 50 tahun!'”

Kartu pos itu menggambarkan pemandangan bangunan-bangunan penting diLondon. Isinya berbunyi, “Sepupu sayang, baru beberapa hari di sini, cuacanya tidak terlalu baik tapi kami berkeliling dan melihat tempat-tempat.”

“Aku bersama dengan Edna dan keluarganya. Pulang ke rumah Kamis hari ini. Hujan lebat barusan saja. Semoga semua baik dan Dora menikmati liburan. Sayang kalian semua, dari Olive xx.”

Yvonne dan James telah tinggal di properti itu selama 3 tahun terakhir. Pada tahun 1960-an rumah itu sempat menjadi 3 unit apartemen.

Yvonne mengatakan, “Saya ingin tahu siapa nyonya Morgan itu dan apakah ada keluarganya di sekitar sini.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!