Berubah Drastis, Ini Aryani Fitriana Sebelum dan Sesudah Berhijab

redaksi.co.id - Berubah Drastis, Ini Aryani Fitriana Sebelum dan Sesudah Berhijab AryaniFitriana baru-baru ini memutuskan hal paling penting dalam hidupnya. Ia telah bertekad untuk menutup aurat...

114 0

redaksi.co.id – Berubah Drastis, Ini Aryani Fitriana Sebelum dan Sesudah Berhijab

AryaniFitriana baru-baru ini memutuskan hal paling penting dalam hidupnya. Ia telah bertekad untuk menutup aurat dan berhijab. Wajah AryaniFitriana yang rupawan terlihat sangat anggun di dalam balutan kerudung dan baju-baju yang sopan dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh.

Tapi masih ada satu kendala yang membuat AryaniFitrianaharus membuka hijabnya. AryaniFitrianaharus menyelesaikan kontrakkerjanya dengan salah satu produksi sinetron, yang mengharuskan dirinya berperan sebagai tokoh tidak berhijab.

Dalam beberapa wawancara, AryaniFitrianameminta maaf jika ia masih terlihat tidak memakai hijab saat memerankan tokoh di dalam sinetron tersebut. Namun ia bertekad, setelah kontraknya selesai ia akan menutup aurat dan memakai hijab seutuhnya.

Ingin lihat bagaimana perbedaan gaya AryaniFitrianasebelum dan sesudah berhijab? Simak yang satu ini.

Dulu, AryaniFitrianacuek mengenakan baju tanpa lengan dengan potongan leher yang rendah. Namun lihat sekarang, Aryaniterlihat begitu anggun dengan busana muslimlengan panjang berwarna pastel, sungguh cantik.

Sebagai sosok artis, AryaniFitrianatampak cuekmemakai gaun pendek yang memamerkan paha yang mulus. Tapi sekarang, ia terlihat sangat elegan dengan baju kurung. Walau tanpa menunjukkan lekuk tubuh, kecantikan AryaniFitrianaterlihat sangat terpancar.

Dalam sebuah pemotretan majalah, AryaniFitrianatak ragu untuk membuka punggungnya yang mulus. Namun sekarang, ia berpakaian serba tertutup, dari ujung kepala hingga ujung rambut. Walau foto pemotretan ini terbilang baru, dalam unggahanInstagramAryanimenulis pada keterangan foto “Maaf, ini sebelum berhijab”.

Tak bisa dipungkiri memang susah melakukan transisi dalam busana biasa menjadi berhijab. Tapi semoga saja AryaniFitrianabisa cepat beradaptasi dan terlihat selalu anggun memakai hijab.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!