Ingin Selfie, Turis Jerman Tewas di Machu Picchu

redaksi.co.id - Ingin Selfie, Turis Jerman Tewas di Machu Picchu Seorang turis asal Jerman tewas setelah mencoba mengambil foto 'selfie' sembari melompat di tepi tebing saat...

27 0

redaksi.co.id – Ingin Selfie, Turis Jerman Tewas di Machu Picchu

Seorang turis asal Jerman tewas setelah mencoba mengambil foto ‘selfie’ sembari melompat di tepi tebing saat mengunjungi Machu Picchu. Pihak berwenang mengatakan pria tersebut mengabaikan tanda-tanda keselamatan di situs kuno di Andes Peru itu.

Sehingga, ia bisa masuk dan mengambil foto di area terlarang. Diperkirakan turis melompat di udara dalam upaya untuk mengambil ‘selfie’ saat sedang melompat.

Namun nahas, ia justru kehilangan pijakan dan akhirnya terjatuh. Petugas SAR menemukan tubuhnya kemarin di jurang dan kemudian dibawa ke kantor polisi. Tubuh pria itu akan dibawa ke kamar mayat di Cusco.

Insiden ini bukanlah yang pertama kalinya saat seseorang hendak mengambil gambar yang sempurna dengan swafoto. Pada Juni lalu, tujuh orang dinyatakan tenggelam ketika berfoto bersama di Sungai Gangga, India.

Kemudian, Desember tahun lalu, dua remaja juga tewas akibat tertabrak truk saat mereka sedang berswafoto dengan pesawat di tengah jalan. METRO.CO.UK | LARISSA

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!