Pernikahan Mewah Perancang Busana Rusia

redaksi.co.id - Pernikahan Mewah Perancang Busana Rusia Ada suatu tempat di Moskow yang menjadi tempat pergaulan kaum jutawan Rusiadan cocok sekali untuk suatu pesta yang tak...

11 0

redaksi.co.id – Pernikahan Mewah Perancang Busana Rusia

Ada suatu tempat di Moskow yang menjadi tempat pergaulan kaum jutawan Rusiadan cocok sekali untuk suatu pesta yang tak terlupakan. Seorang perancang busana bulu kondang Rusia pun melangsungkan pernikahan di sana.

Pada Maret lalu, restoran mewah Safisa itu menjadi tempat perhelatan penting bagi Said Gutserive (28), putra seorang miliarder Rusia, dengan seorang mahasiswi bernama Khadija Uzhakhovs (20).Di awal bulan ini, Sargis Karapetyan (23), juga putra seorang miliarder, melangsungkan pernikahan dengan Salome Kintsurashvili (25).

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (1/7/2016), nama tersohor ViolettaNakhimova pun tidak mengecewakan para tamunya. Perancang busanadengan label Admiral itu mengenakan rancangannya sendiri.

Ia menyebutkan rancangan itu sebagai ‘gabungan canggih antara leluhur Rusia dengan keahlian Italia’. Kelengkapannya termasuk mantel, selendang, dan topi yang terbuat dari bulu mink, chinchillan, dan serigala kutub utara.

Direktur kreatif sekaligus perancang utama ini lahir dan dibesarkan di Rusia. Ia mengenyam pendidikan di Moscow University of Design & Technology, kemudian melanjutkan ke Modapelle Academy di Milan, Italia. Sekarang Nakhimova membagi waktunya antara Milan, Moskow, dan London.

Pengantin wanita yang sadar gaya ini membawa rangkaian mawar putih dan merah muda, dengan penutup wajah.

Kedatangan pengantin wanita disambut dengan empat orang pemain genderang berpakaian mirip militer. Setelah berada di dalam, ia melepaskan mantelnya dan memperlihatkan renda halus dan lengan gaunnya.

Di saat menyantap hidangan, pasangan yang berbahagia duduk di kursi seperti takhta yang terletak di atas meja. Tampak hiasan mawarputih dan merah muda sebagaimana yang dipegang oleh sang pengantin wanita.

Sekitar 500 tamu diundang ke pesta itu. Hebatnya, semua ini direncanakan hanya dalam waktu 4 bulan setelah Violetta Nakhimova mengumumkan pertunangannya dengan Daniel pada Februari lalu.

Para tamu bersuka cita ketika pengantin pria dan pengantin wanita menuju lantai dansa untuk melakukan tarian tradisional pada malamnya. Banyak tamu yang menggunakan kesempatan ini untuk mengambil foto dan merekam video.

Seakan tidak cukup sehari, pesta pernikahan dilanjutkan keesokan harinya. Violetta Nakhimova berganti menggunakan gaun cantik berwarna merah muda dengan hiasan kuntum-kuntum bunga warna merah muda dan putih.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!