Proyek Pengecoran Jalan Gg Tingkil Tanpa Pengawasan dari Disbimarta Kota Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id - Proyek peningkatan jalan dan pengecoran Jalan yang berlokasi di Gg Tingkil RT05/11 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi mendapat sorotan dan mengundang...

17 0

BEKASI Redaksi.co.id – Proyek peningkatan jalan dan pengecoran Jalan yang berlokasi di Gg Tingkil RT05/11 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi mendapat sorotan dan mengundang perhatian publik.

Menurut warga, proyek tersebut yang dibiayai dari APBD Kota Bekasi seakan-akan terkesan asal jadi. Selain itu, dalam pengerjaannya, tanpa ada petugas pengawasan dari Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi.

“Pekerjaan apa seperti ini, masak tidak ada pengawasan dari petugas Disbimarta Kota Bekasi pada saat pekerjaan berlangsung,”cetus Crismanto, seorang warga setempat, tadi pagi.

Bahkan Crismanto menulau proyek itu seperti proyek siluman, tiba tiba muncul, ditambah lagi papan proyeknya juga tidak dipasang.

Menurut pantauan wartawan di lokasi, dalam pengecoran jalan tersebut memang tidak ada petugas pengawasan dari dinas terkait. (Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!