Bersama Ibra, MU Bakal Jadi Tim Juara

84

redaksi.co.id – Bersama Ibra, MU Bakal Jadi Tim Juara

Manchester United berhasil mendapatkan penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia ini didpaat dengan gratis karena kontraknya bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni 2016.

Setan Merah memang belum membuat pengumuman resmi mengenai bergabungnya Ibra. Namun mantan pemain Juventus itu telah memastikan lewat akun Instagram bila musim depan akan bermain bersama MU.

Keputusan MU merekrut Ibrahimovic mendapat dukungan dari legenda Arsenal Patrick Vieira. Pria Prancis itu menilai langkah MU sangat tepat.

Kehadiran Ibra dianggap Vieira akan bisa membawa MU kembali ke masa kejayaannya yang memudar usai pensiunnya manajer Sir Alex Ferguson. Vieira menilai Ibra merupakan sosok yang bisa membangkitkan prestasi The Red Devils.

“Dia teman bagi saya. Kami menghabiskan waktu bersama-sama di Juventus dan Inter Milan. Kami masih saling berhubungan dan kami sama-sama saling menghormati satu sama lain,” tutur Vieira seperti dilansir Sportsmole.

“Apa yang benar-benar saya suka dari Ibra adalah karakternya. Dia seorang pemenang, pria yang dapat mendorong tim karena karakternya dan itu pembelian sangat bagus bagi MU,” tegas Vieira.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!