Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain

redaksi.co.id - Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain Chelsea akhirnya memastikan akhiri masa peminjaman Radamel Falcao, Alexandre Pato dan Marco Amelia. Di bawah manajer anyar...

31 0

redaksi.co.id – Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain

Chelsea akhirnya memastikan akhiri masa peminjaman Radamel Falcao, Alexandre Pato dan Marco Amelia. Di bawah manajer anyar Antonio Conte, ketiga pemain ini dinilai tak masuk dalam skuat ‘The Blues’.

Falcao dipinjam dari AS Monaco menyusul kegagalan striker asal Kolombia itu saat membela Manchester United. Pada 2014, Falcao kesulitan beradaptasi karena dihajar cedera parah.

Sedangkan Pato dipinjam dari Corinthians Januari lalu. Namun lagi-lagi, The Blues pinjam pemain ‘pesakitan’ alias mudah cedera. Pato hanya tampil dua kali selama masa dipimpin manajer sementara Guus Hiddink.

Sementara itu, Amelia diboyong Chelsea untuk masa pinjam singkat. Kiper berusia 34 tahun itu diboyong sebagai antisipasi cederanya Thibaut Courtois pada Oktober lalu.

“Dengan berakhirnya kontrak, kami ucapkan selamat tinggal kepada tiga pemain yang jadi bagian skuad kami musim lalu; Falcao, Pato dan Marco Amelia,” begitu bunyi pernyataan resmi Chelsea.

“Chelsea ucapkan terimakasih kepada pemain untuk kontribusi dan berharap mereka sukses di masa mendatang.”

Conte sendiri sudah antisipasi datangnya pemain baru. Dia sudah memboyong stiker muda Belgia, Michy Batshuayi dari Marseille. Striker berusia 22 itu sudah lewati tes medis.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!