Redakan Kekecewaan, Warner Bros Rilis Ultimate Edition

redaksi.co.id - Redakan Kekecewaan, Warner Bros Rilis Ultimate Edition Film Batman V Superman: Dawn of Justice tidaak cukup membuat dahaga penonton terpuaskan. Banyak kritikus yang melemparkan...

16 0

redaksi.co.id – Redakan Kekecewaan, Warner Bros Rilis Ultimate Edition

Film Batman V Superman: Dawn of Justice tidaak cukup membuat dahaga penonton terpuaskan. Banyak kritikus yang melemparkan kekecewan pada film arahan Zack Snyder ini.

Untuk melengkapi film Batman V Superman: Dawn of Justice, Warner Bros sudah merilis versi BluRay yang diberi tajuk Ultimate Edition. Edisi ini akan menambah durasi film yang tayang dibisokop menjadi tiga jam, yang sebelumnya hanya 2 jam 33 menit.

Di samping itu, yang awalnya rating film pertarungan Batman melawan Superman ini PG-13. Dalam Ultimate Edition, rating ini meningkat menjadi R-rated.

Peningkatan rating ini dijanjikan akan lebih mengurai benang kusut yang terjadi pada film Batman V Superman: Dawn of Justice. Akan banyak adegan yang menjelaskan pandangan artistik dari sutradara, dikutip dari EW, Sabtu (2/7).

Beberapa adegan yang akan ditambahkan pada “Ultimate Edition” seperti karakter yang diperankan Jimmy Olsen pada pembuka film. Akan ada pertarungan yang lebih lama dan karakternya diperkenalkan lebih dalam termasuk nama tokoh tersebut.

Batman pun akan mendapatkan porsi lebih banyak lagi. Dia akan lebih dipertontonkan sebagai sosok yang brutal untuk lebih menjelaskan konflik pada dirinya. Selain itu, akan ada penjahat baru yang muncul bekerja sama dengan Lex Luthor.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!