Suami Bilang Tantri Kotak Alami Baby Blues

94

redaksi.co.id – Suami Bilang Tantri Kotak Alami Baby Blues

Memiliki tugas sebagai seorang ibu, rupanya menjadi pengalaman yang tidak pernah dilupakan vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri.

Sang suami, Arda ‘Naff’ mengaku, rasa panik saat awal melahirkan pun sempat dirasakan sang istri. Bahkan, kepanikan itu membuat air susu ibu (ASI) Tantri sempat tidak keluar.

“Jadi awal-awal saat kebanjiran tamu, terus dua hari kemudian anak kita panas, dia panik ASI-nya nggak keluar, bahkan dia mengalami baby blues,” ujar Arda ketika ditemui dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Menurutnya, kepanikan yang dirasakan sang istri merupakan suatu hal yang wajar. Apalagi, sebelumnya Tantri belum pernah memiliki anak.

“Gini, kan ini anak pertama. Kalau dia nggak panikan dia berarti sudah nikah. Berarti dia janda kalau nggak panik. Haha. Jadi wajar kan dia hamil anak pertama,” katanya seraya tertawa.

“Jadi kita cari informasi, kita praktek sendiri jadi kita tahu sendiri. Tapi kita sudah melewati masa-masa panik itu,” sambung dia.

Sementara itu menurut Tantri, kepanikan itu terjadi ketika ia merasa saat melahirkan anaknya sudah lega. Namun, hal itu merupakan awal tugas seorang ibu.

“Ternyata nggak stop di sini aja habis lahiran happy-happy, lumayan lah panik kaya gitu. Tapi untungnya punya temen yang sudah punya anak duluan dan benar-benar ngebantu,” lanjut Tantri.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!