Usai Semprot Hama, Petani Tewas Tercebur Embung

REMBANG Redaksi.co.id – Sumijan (50) warga RT 05 RW 02 Desa Maguan, Kec Kaliori, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di embung desa setempat, Jumat (8 Mei 2015)...

34 0

REMBANG Redaksi.co.id – Sumijan (50) warga RT 05 RW 02 Desa Maguan, Kec Kaliori, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di embung desa setempat, Jumat (8 Mei 2015) pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat siang itu usai menyemprot hama padi di sawah korban menuju embung dengan maksud hendak mandi dan mencuci.

Namun nahas korban terpeleset lalu tercebur di embung sedalam empat meter. Diduga tak bisa berenang, akhirnya korban tewas tenggelam. Korban pertama kali ditemukan oleh Warsito warga desa setempat.

Jajaran kepolisian sektor Kaliori yang mendapat informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian beserta tim medis dari puskesmas Kaliori.

Kapolsek Kaliori AKP Sunarmin saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah tkp serta pemeriksaan visum luar tim medis di tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan

Korban terpeleset jatuh di embung. Karena tidak bisa berenang korban tenggelam dan meninggal dunia, ungkapnya. (K Widianto)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!