Disney Pastikan Wreck-It Ralph 2 Tayang 2018

redaksi.co.id - Disney Pastikan Wreck-It Ralph 2 Tayang 2018 Disney Animation mengumumkan film animasi terbarunya "Wreck-It Ralph 2" akan tayang Maret 2018 mendatang. Film ini merupakan...

29 0

redaksi.co.id – Disney Pastikan Wreck-It Ralph 2 Tayang 2018

Disney Animation mengumumkan film animasi terbarunya “Wreck-It Ralph 2” akan tayang Maret 2018 mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film animasi favorit “Wreck-It Ralph” yang tayang pada 2012 lalu.

Wreck-It Ralph 2 akan disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, dengan kembali menggandeng John C Reilly untuk mengisi suara karakter utama. Ketiga membuat pernyataan resmi melalui Facebook Live.

“Di sekuel ini Ralph akan meninggalkan dunia arcade,” ungkap Reilly, seperti dilansir Variety.

Reilly mengungkapkan karakter Ralph telah melekat dengan dirinya. Bisa mengisi suara dalam film Wreck-It Ralph pertama merupakan pengalamannya yang paling istimewa.

Empat tahun lalu, film pertama Wreck-It Ralph berhasil meraup untung lebih dari 470 juta dolar AS dan menjadi nominator Oscar. Moore lalu mengembangkan film sekuelnya saat sedang menyutradarai film Zootopia.

“Dari awal kami mulai memproduksi Wreck-It Ralph pertama, kami tahu ada kemungkinan untuk film kedua. Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan pengisi suara yang sama sekali lagi,” jelas Moore.

Selain itu, Disney mengumumkan, film “Gigantic” yang diadaptasi dari cerita Jack dan Pohon Kacang juga akan tayang di tahun yang sama, tepatnya pada 21 November 2018.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!