Berencana Tinggal di Indonesia, Shanty Cicil Karya

redaksi.co.id - Berencana Tinggal di Indonesia, Shanty Cicil Karya Menetap di Hongkong menjadi alasan Shantybelum menelurkan album musik. Menurut Shanty, butuh banyak waktu untuk membuat album,...

7 0

redaksi.co.id – Berencana Tinggal di Indonesia, Shanty Cicil Karya

Menetap di Hongkong menjadi alasan Shantybelum menelurkan album musik. Menurut Shanty, butuh banyak waktu untuk membuat album, sedangkan dirinya menetap di Hongkong. Maka itu dia memilih mengaransemen ulang lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ yang dipopulerkan Reza Artamevia, untuk single keduanya.

Shanty mengatakan, single ini menjadi titik balik karirnya di Indonesia, setelah sekian lama vakum. Apalagi Shanty dan suami memiliki rencana untuk menetap di Indonesia.

“Album itu habiskan banyak waktu, saya takut jg korbanin waktu besar. Kenapa saya bikin single dulu karrna ada wacana dari suami ingin pindah ke Indonesia lagi, jadi dicicil dari sekarang. Kapannya belum ketuk palu,” ujar Shanty, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Bukan sekadar menggarap single kedua, kembalinya Shanty ke tanah air juga untuk menjalani serangkaian pekerjaan. Saat ini Shanty memang didapuk menjadi dubber dan pengisi soundtrack film Tiga Dara. “Saya kalau trip ke Jakarta selalu atur serentetan, biar enggak buang-buang waktu,” ujarnya.

Shanty tidak mematok target besar untuk single keduanya. Dia berharap, lagu yang akan dirilisnya pada Juli nanti dapat diterima baik oleh masyarakat, sekaligus mengembalikan kembali gaungnya sebagai penyanyi wanita Indonesia.

“Enggak muluk-muluk kok, yang penting disukai, beredar di radio-radio juga. Reza pinjam dulu ya lagunya, ini belum bilang Reza. Nanti kalau dia nonton mudah- mudahan suka,” ucap Shanty.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!