Klarifikasi Sheila Marcia Soal Rekaman dengan Penari Striptis

redaksi.co.id - Klarifikasi Sheila Marcia Soal Rekaman dengan Penari Striptis Sheila Marcia terkejut mengetahui rekaman dirinya menari denganpenari striptis beredar di dunia maya. Padahal dirinya sama...

821 0

redaksi.co.id – Klarifikasi Sheila Marcia Soal Rekaman dengan Penari Striptis

Sheila Marcia terkejut mengetahui rekaman dirinya menari denganpenari striptis beredar di dunia maya. Padahal dirinya sama sekali tidak mengedarkan rekaman itu. Peristiwa itu terjadi di sebuah kelab malam di pulau dewata saat dirinya libur syuting dan pulang berlibur ke Bali.

Menurut Sheila saat berlibur karena dirinya tidak ada syuting sinetron ia manfaatkan untuk pulang ke Bali. Saat itu ia pergi ke kelab malam tersebut. “Saya dengan waitress dan orang-orang yang ada di sana sudah baik banget. Makanya saat ada pertujukan tari saya diojok-ojokin untuk menari. Tapi saya diam saja,” katanya.

Upaya untuk membuat Sheila agar mau tampil dan menarik ternyata terus dilakukan. Sampai-sampai ada seseorang yang manariknya untuk naik ke atas pentas saat ada penarik striptis pria sedang menari. “Karena ditarik ke panggung ya saya akhirnya menari juga. Masa saya diam saja setelah di atas panggung,” kilahnya.

Masih menurut ibu tiga anak ini, kenapa ia mau menari dengan penari-penari itu karena mereka sudah dikenal. “Saya tahu siapa penari-penari itu. Mereka semua gay kok,” katanya.

Sheila Marcia menari hanya untuk menghibur diri. Ia hanya ingin bertemu dengan teman-temannnya di kelab malam tersebut. “Ternyata ada orang yang usil yang merekam saat saya menari dan menyebarkannya di dunia maya. Dan bisa ditebak bagaimana reaksi haters. Tapi saya sudah tidak mau peduli dengan mereka. Mereka bisanya hanya men-gudje saja,” katanya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!