Karena Virus di Otak, Chikita Meidy Mengidap Penyakit Typoid

redaksi.co.id - Karena Virus di Otak, Chikita Meidy Mengidap Penyakit Typoid Lama tak terdengar namanya di layar kaca, Chikita Meidykini membawa kabar yang kurang enak. Tubuh...

15 0

redaksi.co.id – Karena Virus di Otak, Chikita Meidy Mengidap Penyakit Typoid

Lama tak terdengar namanya di layar kaca, Chikita Meidykini membawa kabar yang kurang enak. Tubuh sehat dan bugarnya terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena penyakit Typoid yang dideritanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2016), Chikita Meidy mengunggah foto dirinya yang tengah di rawat di Rumah Sakit Colombia Asia Jakarta. Dalam unggahan fotonya itu, Chikita Meidy menunjukkan tubuhnya yang dibalut dengan baju rumah sakit dan tangan yang di infus.

“Terima kasih teman2ku yg sudah menyempatkan hadir, memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini,” tulis wanita berusia 25 tahun ini.

Ia pun menambahkan, “sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dr tubuh ini… Aku syg kalian.” Melihat sakit yang diderita oleh Chikita Meidy membuat netizen sedih melihatnya.

Tak sedikit dari netizen yang merasa prihatin dengan kondisi dari mantan penyanyi cilik ini. Seperti salah satu akun menulis, “bahaya kali penyakit kakak itu. Semoga cepat sembuh ya kak.” Atau, salah satu menulis, “waduh!!!….chika sakit,gws ya…”

Sebelum masuk rumah sakit, Chikita Meidy sempat menjalani ibadah Umrah ke Mekkah. Hal ini pun membuat netizen banyak berspekulasi bahwa Chikita Meidy kelelahan.

“Drop ya pulang umroh?? Semoga lekas sembuh yah.. aku kmrn juga gtu.. tapi batuk pilek sama demam aja gak smpe dirawat.. semangat @chikitameidy.”tulis akun@sii_yulie.

Dikutip Wikipedia, Typoid sendiri adalah penyakit infeksi sistemik bersifat akut yang disebabkan oleh Salmonella typhi.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!