Jelang Lebaran, Hendrik Ceper Hembuskan Nafas Terakhir

redaksi.co.id - Jelang Lebaran, Hendrik Ceper Hembuskan Nafas Terakhir Jelang Lebaran kali ini duka mendalam sedang dirasakan dunia komedi dengan meninggalnyakomedianHendrik Ceper, Minggu (3/7/2016). Kabar duka...

43 0

redaksi.co.id – Jelang Lebaran, Hendrik Ceper Hembuskan Nafas Terakhir

Jelang Lebaran kali ini duka mendalam sedang dirasakan dunia komedi dengan meninggalnyakomedianHendrik Ceper, Minggu (3/7/2016). Kabar duka tersebut datang dari salah seorang sahabat Hendrik, Daus Mini. Daus menulis kabar atas meninggalnya Hendrik.

Dalam foto tersebut, Daus bersama beberapa komedian, termasuk ustaz Zacky Mirza terlihat sedang membesuk Hendrik. Hendrik terlihat terbaring di ruang perawatan di sebuah rumah sakit di Tasikmalaya. Alat bantu pernafasan terlihat menempel di hidungnya.

Sebelumnya, Daus mengaku sebelum terbaring sakit, Hendrik tak pernah bercerita tentang penyakit yang dialaminya. Hal itu yang membuat Daus syok.

“Saya syok dengar kabar kalau Hendrik sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Karena ia enggak pernah mengeluh,” kata Daus.

Sementara itu, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Nur Zalillah, istri Hendrik mengungkapkan, kondisi suaminya memang tidak menentu. Namun, ia sempat menunjukkan reaksi pada kaki dan tangannya. Sebagai istri, Zalillah hanya bisa terus berdoa untuk kesembuhan suaminya tercinta.

“Kondisnya enggak tentu, kadang stabil kadang enggak. Tapi tadi sudah ada reaksi gerakan tangan sama kakinya. Ya semoga cepat sembuh saja. Saya enggak berhenti berdoa buat mas Hendrik,” ucap Zalillah.

Komedian Hendrik Ceper lahir di Bekasi pada 1979. Ia menikah dengan Nur Zalillah.Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi. Salah satunya, Cowok Gue Pendek Bener bersama Kadek Devi.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!