Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Goyang Erotisnya di Klab Gay

433

redaksi.co.id – Pengakuan Sheila Marcia Soal Video Goyang Erotisnya di Klab Gay

Netizen dihebohkan atas beredarnya sebuah video vulgar artis Sheila Marcia.

Dalam video tersebut, Sheila menari erotis dengan pria di sebuah klab gay di ‘Pulau Dewata’.

Akibat videonya beredar, istri Kiki Mirano ini harus menerima risiko dihujat netizen sebagai wanita dan ibu berperilaku buruk.

Sebagai seorang ibu, harusnya menjaga anak-anak di rumah, bukan ke klab malam untuk pesta.

Sheila kemudian angkat bicara melalui akunnya pada Instagram @sheilamarciajoseph.

Dia meminta netizen tak salah persepsi soal video tersebut sebab orang-orang di klab itu masih berperilaku baik kepada perempuan.

Its a gay lip sing club boleh koq yg sukaa seru2an coba dtg ke bali joe di dyanapura…,. Waitres n org2 disana ramah2x dan gak doyan perempuan dancer2nyaaaah,” tulis dia mengakui.

Lebih lanjut soal anak-anaknya, Oh.. tentang anak-anakku.. Mereka berada di tangan yang baik. Ketika aku bermain bersama mereka, aku tidak menyentuh ponselku…. Saking asyiknya menikmati waktu dengan mereka, aku sampai tidak kepikiran untuk berfoto bersama. Jadi kalian tidak tahu apa yang saya dan anak-anak lakukan.

Ribut dengan Haters

Sebelumnya, Sheila ribut dengan seorang hatersnya.

Hal itu terjadi kala bintang sinetron “Anak Jalanan” itu menuliskan caption lucu dan nyeleneh dalam foto yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam foto itu dirinya bersama dengan seorang laki-lakinya.

“Sodara dijual.. ada yg mau @priss.sar?” tulis Sheila.

Sebagian besar followers Sheila memaklumi jika hal itu merupakan bertuk bercandaan.

Namun salah satu akun @indonesianbatik01 tampak mengeritik Sheila dengan menyerangnnya dengan kata-kata menohok.

“Kata2 public figur kok kyk gini si kak, klo belum siap balik jd artis/public figur mending jangan dl.. jaman skrg bercandaannya udah beda, ngmg kyk gini sama sekali ga keren sih. Mgkn kak sheila berusaha jd keren, tp ga gini jg kata2nya,” tulis pemilik akun @indonesianbatik01 itu.

Merasa tak nyaman dengan kritikan itu, Sheila pun membalas. “Saya sudah 11 tahun berkecimpung di dunia ini. Siap atau tidak siap, saya hanya menjadi diri saya sendiri.. jd suka atau tidak suka, ini adalah saya. Thats it mbak/mas,” jawabnya.

Tak sampai di situ, obrolan keduanya semakin panas. Keduanya pun jadi saling membalas komentar karena Sheila merasa dihakimi.

indonesianbatik01: hmm sepertinya kk yg ga perna bisa menerima pendapat org lain ?? sy cm bermaksud baik kok, kalo tidak bisa diterima yasudah, berarti kk tdk bisa berkembang ?? lucu ya, kita bermaksud baik tapi disalah artikan, bahkan dgn kata2 yg baik pun ?? Gbu ???

sheilamarciajoseph: yes. I am what i am. ?? tidak pernah berusaha menjadi ini menjadi itu dll. Saya adalah saya. Titik. Anda tidak tau saya dan tdk tau apapun yg sedang saya lalui, mau kurus, mau gendut dll, itu semua sudah saya terima dengan lapang dada. Dan sudah diusahakan ?? tdk perlu saya cerita dan post semua usaha saya kan? Nanti dibilang pencitraan?? Salah lagi dong saya. ??

indonesianbatik01: jadi diri sendiri itu bener, tp diri sendiri yg gmn dulu ? apakah mempertahankan sifat2 yg buruk ? kita harus menjadi diri sendiri, tp juga harus bisa berubah jadi yg lebih baik.. kata2 menjadi diri sendiri suka/tdk suka itu mengganggu bgt loh, krn udah emak2 jd jgn menjadi semacam anak abg yg masi labil, sorry to say that tapi sangat ga dewasa ?? bukankah didunia itu/public figur emg udh harus siap mengesampingkan hal yg buruk dr diri kita? krn tugas kalian memang harus menunjukkan yg baik, mau jd apa kita kalo mencontoh yg buruk..

sheilamarciajoseph: see anda menjudge itu bukan sikap yg baik sama sekali

indonesianbatik01: knp sllu menganggap semua sbg judge judge judge. hey, grow up ! im not judging you, maybe we’re not judging you, we care about you. but maybe we’re stupid cause care to the wrong person ??

sheilamarciajoseph: gak usah gbu gbu kalo masih menghakimi org lain mbak/mas. Sudah selesai percakapan kita sampai sini. Maaf tapi anda berpikiran terlalu sempit dan egois sekali. Tidak bisa semua disama ratakan dengan kultur dan cara anda. Sekali lagi, anda kalau tidak suka bisa block saya or unfollow dan stop stalking. Sperti yg akan saya lakukan kepada anda. Baik atau buruk bukan hak anda utk menghakimi. Sekali lg. Saya adalah saya. Selamat malam.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!