Arteta Jadi Staf Pelatih Guardiola di Manchester City

redaksi.co.id - Arteta Jadi Staf Pelatih Guardiola di Manchester City Mantan gelandang Arsenal, Mikel Arteta Amatriain, bergabung ke Manchester City sebagai staf pelatih Pep Guardiola, demikian...

7 0

redaksi.co.id – Arteta Jadi Staf Pelatih Guardiola di Manchester City

Mantan gelandang Arsenal, Mikel Arteta Amatriain, bergabung ke Manchester City sebagai staf pelatih Pep Guardiola, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu pada Minggu (3 Juli 2016).

Arteta, mantan pemain Rangers, Real Sociedad, dan Everton, meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2015-2016 setelah selama lima musim membela The Gunners yang bermarkas di Stadion Emirates di London tersebut.

“Saya senang melewati masa hebat selama 5 tahun di Arsenal dan merupakan kehormatan menjadi kapten di klub sedemikian besar,” ungkap pemain berusia 34 tahun itu di website resmi Manchester City.

Arteta mengaku beruntung bisa bekerja sama di bawah arahan pelatih yang juga hebat seperti Arsene Wenger dan kini mendapatkan tantangan di depan mata bersama Manchester City. Bergabung dengan Pep Guardiola sungguh kesempatan menakjubkan bagi saya dan saya sangat bersemangat dengan masa depan saya di sini, lanjutnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!