Paul Pogba Bakal Bikin Mourinho Kecewa

redaksi.co.id - Paul Pogba Bakal Bikin Mourinho Kecewa Jose Mourinho tengah bersemangat membangun klub barunya, Manchester United (MU). Satu-persatu bintang dikumpulkan pelatih asal Portugal itu.Pemain belakang...

33 0

redaksi.co.id – Paul Pogba Bakal Bikin Mourinho Kecewa

Jose Mourinho tengah bersemangat membangun klub barunya, Manchester United (MU). Satu-persatu bintang dikumpulkan pelatih asal Portugal itu.

Pemain belakang Eric Bailly diboyong dari klub Spanyol, Villarreal. Lalu, dalam sepekan belakangan, dua bintang lain: Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan dilabuhkan di Old Trafford, markas MU.

Namun, dalam waktu dekat, bukan tak mungkin pelatih yang membawa Porto dan Inter Milan juara Liga Champions itu kecewa. Pasalnya, pemain yang amat didambakannya dikabarkan bakal menolak pinangan Mourinho.

Paul Pogba , pemain yang amat diinginkan Mourinho, dikabarkan tak tertarik merumput di Liga Inggris. Gelandang Juventus itu lebih memilih melanjutkan karier di Liga Spanyol.

The Sun merilis, pemain asal Prancis itu telah mengutus perwakilan untuk menjajaki kemungkinan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Seperti MU, kedua raksasa La Liga itu memang sudah lama menginginkan jasa Pogba.

Dalam empat tahun belakangan, Pogba, 23 tahun, memang telah berkembang jadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Bersama Juventus, di Liga Italia, sejak 2012, telah begitu banyak gelar dimenangkan Pogba.

Alhasil, begitu banyak klub elite yang kemudian memburu, menginginkan tanda tangan Pogba, yang kini tengah membela Prancis di Euro 2016. Termasuk MU yang ingin membawanya kembali ke Old Trafford.

MU memang bukan klub asing bagi Pogba. Sebelum bergabung dengan Juventus, Pogba sempat lama mengenyam pendidikan di akademi sepak bola MU.

Hanya memang, masalah nilai transfer dan gaji, sepertinya menjadi ganjalan. Padahal, MU telah menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Namun, menurut Mino Railo, jumlah itu masih kurang.”Harga Pogba tergantung seberapa kuat klub mampu membayarnya. Untuk sekarang saya pikir harganya mencapai 120 juta pounds,” kata Raiola.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!