Jerman Yakin Bisa Akhiri Nasib Sial Saat Hadapi Italia

redaksi.co.id - Jerman Yakin Bisa Akhiri Nasib Sial Saat Hadapi Italia Jerman akan menghadapi Italia di perempat final Piala Eropa 2016 di Bordeaux, Prancis pada Ahad...

21 0

redaksi.co.id – Jerman Yakin Bisa Akhiri Nasib Sial Saat Hadapi Italia

Jerman akan menghadapi Italia di perempat final Piala Eropa 2016 di Bordeaux, Prancis pada Ahad inihari WIB, mulai pukul 02.00 WIB. Juara dunia selalu kalah setiap pertandingan di fase gugur turnamen terhadap Italia selama hampir setengah abad. Tapi, kini mereka yakin mengakhiri hasil beruntun itu yang mencakup satu final Piala Dunia dan dua semi-final dan semifinal Euro 2012.

Ada tanda-tanda giliran Jerman yang bakal tersenyum pada Sabtu, dengan pemenang Piala Dunia 2014 yang belum kemasukan gol di turnamen. Setelah topping di Grup C dengan dua kemenangan dan sekali imbang, mereka menghajar Slovakia 3-0 di babak 16 dengan kinerja yang mengesankan di mana garis depan mereka meledak ; ke dalam kehidupan setelah tiga pertunjukan di bawah par.

Striker Mario Gomez, yang awalnya ditinggalkan di bangku cadangan, kini telah menakjubkan dalam setiap beban mereka di dua pertandingan dan tampaknya akan menjadi ujung tombak serangan mereka lagi.

“Kami tahu kalau semuanya akan dituntut dari kami,” kata manajer tim Oliver Bierhoff. “Ini adalah permainan baru, mungkin Italia bahkan lebih kuat dari 2012 dan kami telah diperingatkan. Tapi permainan akan dimulai dari nol untuk kedua tim dan masa lalu tidak menarik bagi kami,” kata Bierhoff lagi.

Pelatih Joachim Loew akan bisa menurunkan kekuatan penuh di laga ini, termasuk dengan Jonas Hector setelah pulih dari flu dan kapten Bastian Schweinsteiger sepenuhnya fit setelah bermain dengan peran kecil sejauh ini setelah cedera jangka panjang. “Saya merasa Bastian siap sekarang. Loew sekarang dapat mengandalkan 100%,” kata Bierhoff. ANTARA

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!