Dominasi Pembalap Spanyol Tak Bikin Rossi Ciut

redaksi.co.id - Dominasi Pembalap Spanyol Tak Bikin Rossi Ciut Valentino Rossi memuji banyaknya pembalap Spanyol yang terjun di MotoGP. Meski beberapa pembalap tersebut seperti Jorge Lorenzo...

24 0

redaksi.co.id – Dominasi Pembalap Spanyol Tak Bikin Rossi Ciut

Valentino Rossi memuji banyaknya pembalap Spanyol yang terjun di MotoGP. Meski beberapa pembalap tersebut seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menjadi pesaing terberatnya untuk menjadi juara dunia.

Musim ini ada sembilan pembalap asal Spanyol yang bertarung di kelas MotoGP. Sementara pembalap asal Italia sendiri hanya berjumlah tujuh orang.

Bahkan musim depan satu lagi pembalap asal Spanyol akan bergabung. Yakni Alex Rins yang merapat ke Suzuki menggantikan Maverick Vinales.

Melihat fakta tersebut, Rossi ternyata tidak minder. The Doctor justru semakin terpacu untuk mematahkan dominasi pembalap asal Negeri Matador.

“Ada tujuh pembalap Spanyol di papan atas MotoGP dan itu sangat luar biasa. Itu membuktikan pembinaan di Spanyol berjalan bagus,” kata Rossi seperti dilansir Speedweek.

“Tentu saja pembalap Italia harus membuat prestasi yang sama. Meski butuh waktu untuk membuat semuanya naik ke MotoGP,” kata Rossi.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!