PSG Tandatangani Gelandang Timnas Polandia

redaksi.co.id - PSG Tandatangani Gelandang Timnas Polandia Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 26juta euro untuk memboyong gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak. Marca melaporkan,...

26 0

redaksi.co.id – PSG Tandatangani Gelandang Timnas Polandia

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 26juta euro untuk memboyong gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak. Marca melaporkan, seperti dikutip dari Football Espana, Ahad (3/7), pembahasan kesepakatan hampir rampung dilakukan kedua belah pihak. Krychowiak menjadi penandatanganan kedua PSG di musim panas, dengan masa kontrak selama lima tahun.

Pemain timnas Polandia itu kembali ke Prancis dari Sevilla, setelah sebelumnya bergabung dengan klub Prancis, Reims, pada 2014. Selama dua musim di La Liga, gelandang tersebut telah memenangkan Liga Europa dua kali dan memainkan final Copa del Rey melawan Barcelona.

“Saya sangat bangga kembali ke Prancis dan mempertahankan warna klub seperti halnya ambisi Paris Saint-Germain,” ujar Krychowiak kepada situs resmi klub, dilansir dari ESPN, Ahad (3/7).

Krychowiak mengatakan kesempatan untuk terus bekerja bersama Unai Emery merupakan faktor utama dari keputusannya bergabung dengan PSG. Menurutnya, ia hijrah ke Paris untuk menghidupkan emosi yang sangat kuat dan dengan ambisi untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin.

“Saya menatap ke depan untuk langkah menarik berikutnya dalam karir saya,” lanjutnya.

Krychowiak telah menciptakan 38 penampilan dengan timnas Polandia dan membantu mereka mencapai perempat final Piala Eropa 2016.

Pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan penjualan pemain berprofil tinggi yang terbaru bagi Los Nervionenses di musim panas. Setelah sebelumnya klub menjual sejumlah pemain unggul seperti Jesus Navas, Ivan Rakitic, dan Carlos Bacca dalam beberapa tahun terakhir.

Pelatih Sevilla yang akan datang, Jorge Sampaoli, diyakini telah menyetuji kepergian pemain tersebut. Ia kabarnya telah menyiapkan langkah transfer untuk pemain Atletico Madrid, Matias Kranevitter, untuk mengisi peran inti dalam timnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!