Kronologis Meninggalnya Hendrik Ceper Versi Istri

redaksi.co.id - Kronologis Meninggalnya Hendrik Ceper Versi Istri Usia manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Seperti itu pula bagi komedian Hendrik Ceperyang telah menghembuskan...

16 0

redaksi.co.id – Kronologis Meninggalnya Hendrik Ceper Versi Istri

Usia manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Seperti itu pula bagi komedian Hendrik Ceperyang telah menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 3 Juli 2016 sekitar pukul 02.47 WIB.

Padahal sebelumnya kondisi Hendrik diketahui telah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama (SMCU). Pada pemberitaan sebelumnya, sang istri Nur Zalilah mengatakan jika suaminya membaik beberapa hari ini.

Namun, takdir Allah berkata lain. Kondisi Hendrik Ceper kembali memburuk setelah dirinya dikabarkan bisa minum air meski kondisinya tetap belum sadar. Menurut Nur, menurunnya kondisi tersebut berlangsung sangat cepat.

Rencananya, Hendrik akan dimakamkan langsung hari ini di TPUKampung Bager, Desa Sukarapi, Tasikmalaya, namun menunggu kehadiran keluarganya. Sebagai istri, Nur Zalilah mengaku sangat sedih dengan kepergian suaminya menghadap Yang Maha Kuasa.

Ia pun dengan terisak meminta doa kepada masyarakat umumnya supaya suaminya diterima di sisi-Nya. Hendrik meninggal dalam usia 37 tahun dan meninggalkan seorang anak yang masih kecil dari pernikahannya dengan Nur Zalila.

“Dimakamkan nanti nunggu keluarga. Kehilangan banget saya. Sedih. Udah dikasih tahu manajemen.Umur Hendrik 37 tahun. Ninggalin satu anak. Minta doanya ya,” tandas Nur Zalilah.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!