Aliando dan Al Ghazali, Mana yang Paling Disukai Remaja Amerika?

redaksi.co.id - Aliando dan Al Ghazali, Mana yang Paling Disukai Remaja Amerika? Meski keduanya masih muda, sosok Aliandodan Al Ghazalibisa dibilang merupakan dua dari sekian banyak...

48 0

redaksi.co.id – Aliando dan Al Ghazali, Mana yang Paling Disukai Remaja Amerika?

Meski keduanya masih muda, sosok Aliandodan Al Ghazalibisa dibilang merupakan dua dari sekian banyak artis remaja yang paling digilai di Indonesia. Paras tampan serta gaya mereka yang cool banyak membuat orang jatuh hati. Apalagi, selain jago berakting, keduanya juga mahir dalam hal musik.

AliandoSyarief misalnya, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengeluarkan mini album. Sementara Al Ghazali, selain dikenal di dunia tarik suara, putra dari musisi seniorAhmad Dhani ini juga aktif sebagai seorang DJ.

Lantas, di antara keduanya, siapa yang paling mampu menarik hari para remaja Amerika? Melalui sebuah survei kecil yang dilakukan akunYouTubeFomoDailypada enam remaja di sana, sejumlah jawaban unik pun terlontar. Salah satunya menyangkut ketampanan Al Ghazaliyang konon mampu menyamai personelOneDirection.

“Dia terlihat masih sangat muda. Sepertinya ia masih duduk di bangku sekolah,” komentar salah satu remaja perihal wajah Al Ghazali.

“Kurasa ia cocok untuk bergabung dengan One Direction,” celetuk remaja lainnya sambil tertawa.

Tidak kalah dengan Al Ghazali, ketampanan Aliando juga cukup membuat setidaknya empat dari enam remaja Amerika itu merasa kagum. Mereka bahkan kaget saat tahu kalau Aliando sebenarnya lebih tua dari Al Ghazali.

“Aku mengira dia masih 13 tahun,” komentar salah satu remaja dengan ekspresi kaget. “Dia seperti berada di boyband yang sama dengan Al Ghazali… Dia juga terlihat lebih muda daripada si DJ (Al Ghazali),” komentar remaja lainnya.

Terakhir, setelah puas mengomentari wajah tampanAliando, giliran akunInstagramyang jadi perhatian. Yang pasti, bagi keenam remaja Amerika ini, Aliandomemiliki kemampuan fotografi yang bagus.

“Wow dia tahu bagaimana caranya mengambil foto,” ujar seorang dari mereka. “Apakah dia juga bekerja sebagai fotografer?” ujar remaja lainnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!