Lewat Video, Marshanda Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Egi John

redaksi.co.id - Lewat Video, Marshanda Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Egi John Kabar membahagiakan datang dari Marshanda dengan Egi John.Pasangan yang dikabarkan sempat memutuskan jalinan...

8 0

redaksi.co.id – Lewat Video, Marshanda Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Egi John

Kabar membahagiakan datang dari Marshanda dengan Egi John.

Pasangan yang dikabarkan sempat memutuskan jalinan cintanya itu, kini balikan lagi memadu kasih.

Alhamdulillah ya?

Begitulah pengakuan Marshanda saat mengunggah video blognya pada channel-nya pada YouTube.

Aku mau cerita, kemarin kita memang sempat putus, tapi sekarang udah balik lagi, kata Chaca, sapaan Marshanda sambil terkekeh bersama dengan Egi.

“Kamu kenapa sih putusin aku?” tanya Egi di escalator.

Dijawab Chaca, Ya kamu kan udah tahu, pokoknya ini aku merasa ya mungkin belum jodoh kemarin.

Tapi ternyata kita jodoh, terus balik lagi deh, kata Chaha melanjutkan.

Kemudian mereka saling mengungkapkan rasa cintanya.

Doain aja yang terbaik buat kita ya, ujar Chaca berharap kerapa netizen.

Selengkapnya, berikut ini videonya:

Sebelum mengunggah video itu, Marshanda mengaku masih sayang dan tetap peduli kepada Egi.

“Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget,” ucap pelantun lagu “Manis dan Sayang” ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Menurut pemilik nama pendek Caca ini, hubungannya dengan Egi masih baik-baik saja, begitu pula komunikasi mereka.

“Aku juga masih temenan sama dia. Kalau nanti di depannya jodoh, kenapa enggak, balik lagi,” ujar perempuan bercerai yang punya satu anak ini.

Namun, untuk sekarang, Caca merasa perpisahan merupakan jalan terbaik bagi mereka berdua.

Ia mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Aku merasa baru selesai dari perceraian dan kekecewaan yang begitu besar. Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma, untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam, risikonya besar, ya. Kalau misalnya diseriusin gitu, aku belum siap,” tuturnya.

“Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kami udahan. Tapi, hubungan kami saat ini masih baik banget. Aku masih sayang dan care kok sama Egi,” tuturnya lagi.

Ibunda Egi, Rina Fauziah, berharap putranya tak terburu-buru memutuskan untuk menikah dengan Marshanda.

Rina mengaku punya alasan untuk merasa khawatir.

“Anak muda mah, ‘Ayo dong Ma’. Tapi saya sendiri belum berani, nanti dulu, liat dulu, karena takut gagal kan. Ini bukan setahun dua tahun, tapi sampai nenek-kakek,” ujar Rina.

Meskipun demikian, Rina menyatakan bahwa ia menyetujui hubungan Egi dan perempuan yang akrab disapa Caca.

“Setuju-setuju aja sih. Kalau cocok masa kita enggak setujuin. Kalau anak suka masa dilarang,” tuturnya.

Rina juga berharap hubungan keduanya dapat berjalan mulus dan langgeng.

“Supaya langgeng aja, supaya saling mengerti lah. Lebih banyak sabar, ya saling menjaga,” kata Rina.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!