Jadi Gembel, Sule Bertemu Pamela Bowie di Hong Kong

redaksi.co.id - Jadi Gembel, Sule Bertemu Pamela Bowie di Hong Kong Komedian Sule terbang ke Hong Konguntuk menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Lantaran tak memiliki keahlian,...

26 0

redaksi.co.id – Jadi Gembel, Sule Bertemu Pamela Bowie di Hong Kong

Komedian Sule terbang ke Hong Konguntuk menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Lantaran tak memiliki keahlian, Sule yang biasa dipanggil Uyek ini tak mendapat pekerjaan.

Terlebih, pihak penyelenggara yang menyalurkannya menjadi TKI tak mau bertanggung jawab atas dirinya. Terlunta-lunta di negara orang, akhirnya Sulebertemu dengan Pamela Bowie.

Pamela Bowie merupakan anak seorang mafia Hongkong. Meski keluarganya adalah mafia, rupanya ia baik hati. Cerita singkat ini nantinya akan ada dalam film terbaru garapan Artomoro Insan Gemilang dan Eric Satyo, Hong KongKasarung.

“Peran aku di sini sebagai Alin. Alin itu cewek Hong Kong, tinggal di Hong Kong, bapaknya itu kayak semacam orang penting, bisa dibilang mafia-nya Hong Kong, tapi enggak jahat keluarganya Alin, tetap keluarga baik,” ucap Pamela Bowie di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

“Suatu kali, Alin ini punya jiwa yang berpetualang banget, dia suka nulis. Ketemu sama Kang Sule, orang Indonesia. Kebetulan Alin dulu pernah tinggal di Indonesia, bahasa Indonesianya lancar,” kataPamela Bowie.

Sedangkan Sule, tetap menggunakan nama aslinya, berperan sebagai seorang pria Sunda yang ditinggal oleh sang kekasih. Syuting film ini akan mengambil lokasi di Hong Kongdan Bandung. Film ini mengangkat genre drama komedi, meski sesekali diselipkan aksi.

Rencananya Hong Kong Kasarung baru akan memulai proses syuting pada 9 Juli 2016 mendatang. Selain Pamela Bowie dan Sule, film ini juga turut dibintangi oleh Sas Widjanarko, Uus, Rizky Febian, Parto Patrio, Volland Humonggio dan masih banyak lagi.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!