Kenangan Sahabat terhadap Hendrik Ceper

redaksi.co.id - Kenangan Sahabat terhadap Hendrik Ceper Kepergian Hendrik Ceper tak hanya menyisakan duka bagi istri dan keluarga besarnya. Kerabat pria bertubuh gempal dari kalangan artis...

23 0

redaksi.co.id – Kenangan Sahabat terhadap Hendrik Ceper

Kepergian Hendrik Ceper tak hanya menyisakan duka bagi istri dan keluarga besarnya. Kerabat pria bertubuh gempal dari kalangan artis dan selebritas juga ikut kehilangan sosok pria yang dikenal doyan bercanda dan tersenyum ini.

Daus Mini, komedian yang juga sahabat dekat Hendrik Ceper, mengaku sedih dengan kepergian bapak satu anak itu. Ia tak menyangkaHendrik Ceper memiliki penyakit yang berbahaya dan membuatnya kehilangan nyawa.

“Dokter bilang harapan dia (Hendrik) sembuh normal lagi cuma 30 persen. Dari situ kita semua sudah pasrah saja sama kondisi Hendrik,” ucap Daus Mini melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (3/7/2016).

Di mata Daus Mini, Hendrik Ceper dikenal sebagai sahabat yang menyenangkan. Ia tak pernah sekalipun mengeluhkan penyakit yang dideritanya, baik saat syuting maupun menghabiskan waktu bersama-sama.

“Dia orangnya ceria banget. Enggak pernah ngeluh ini itu. Teman yang enak banget-lah,” Daus Mini menuturkan.

Daus Mini juga mengenang sosok Hendrik Ceper yang tertutup untuk urusan rumah tangga. Tak pernah sekali pun Daus Mini mendengar sahabatnya itu bicara mengenai masalah pernikahan dan keluhan mencari nafkah.

“Dia pria yang bertanggung jawab. Mau ada masalah rumah tangga sampai urusan penyakit saja, dia enggak pernah cerita tuh. Malah kita tahunya belakangan,” Daus Mini mengakhiri. (Gie)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!