Kembali Bekerja, Mourinho Naik Kereta Malam ke Manchester

redaksi.co.id - Kembali Bekerja, Mourinho Naik Kereta Malam ke Manchester Manajer Jose Mourinho bersiap menjalankan tugasnya bersama Manchester United. Pelatih asal Portugal tersebut telah tiba di...

19 0

redaksi.co.id – Kembali Bekerja, Mourinho Naik Kereta Malam ke Manchester

Manajer Jose Mourinho bersiap menjalankan tugasnya bersama Manchester United. Pelatih asal Portugal tersebut telah tiba di Manchester dan segera memulai aktivitasnya bersama Setan Merah.

Seperti dilansir The Sun, Mourinho meninggalkan London, Minggu malam (4/7/2017) sekitar pukul 21.25 waktu setempat. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut bertolak menuju Kota Manchester, Inggris, menggunakan kereta cepat jurusanLondon Euston-Manchester Piccadilly.

The Special One menempuh perjalanan selama dua jam dengan tiket kelas 1 seharga 237.50 atau setara Rp 4,1 juta. Dia tiba di stasiun utama Manchester sekitar Senin dinihari pukul 00.12. Rencananya, The Special One mulai menjalani rutinitasnya di Old Traffrod pada keesokan harinya.

Mourinho tampak santai dengan kaos gelap berkerah. Turun dari kereta, pelatih berusia 53 tahun tersebut kemudian mendorong sendiri koper bawaannya. “Saya ada di sini/United kita bisa,” tulis Mourinho sembari mengunggah video dirinya saat turun dari kereta cepat di Stasiun Manchester.

i am here/UNITED we can

A video posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on Jul 3, 2016 at 4:21pm PDT

Setelah resmi ditunjuk menangani MU, Mourinho memang tidak langsung menjalani rutinitasnya bersama Setan Merah. Sebaliknya, The Special One diberi kesempatan liburan besama keluarga.

Namun kehadiran Mourinho membuat Manchester United segera aktif dalam perbururan pemain pada bursa musim panas. Setidaknya tiga pemain baru sudah dipastikan akan memperkuat Setan Merah pada musim ini. Mereka adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!