Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis

redaksi.co.id - Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis Bomber anyar Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan komentar pedas soal mantan klubnya, Paris Saint Germain...

28 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis

Bomber anyar Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan komentar pedas soal mantan klubnya, Paris Saint Germain (PSG) dan Ligue 1 Prancis. Ibra menyebut Ligue 1 berada di bawah levelnya.

“Ketika saya gabung ke PSG, saya memang tidak berharap banyak dengan Ligue1 Prancis,” ujar Ibrahimovic di The People Person.

“Ligue1 tidak selevel dengan saya atau klub tempat saya bermain sebelumnya, dan itu benar adanya. Jadi, saya mengambil risiko untuk saya, keberanian saya, dan citra saya ketika memutuskan pindah,” kata Ibrahimovic melanjutkan.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG usai membela AC Milan pada musim 2012/13. Bersama Le Parisien, Ibra mencetak 113 gol dari 122 penampilan sebelum hengkang ke MU pada awal musim ini.

Selain itu, Ibrahimovic turut mempersembahkan empat gelar juara Liga Prancis, dua Piala Prancis, tiga Piala Liga Prancis, dan tiga Piala Super Prancis. Ibra pun masuk buku sejarah Ligue 1 Prancis sebagai top scorer liga tiga musim beruntun.

Meskipun begitu, Ibrahimovic ternyata tidak terlalu termotivasi bermain di Ligue1 Prancis. Faktor animo penonton menjadi penyebabnya. “Bagaimana bisa saya termotivasi jika ditonton hanya dua ribu orang di stadion? Di San Siro (kandang Milan), rata-rata ada 90 ribu penonton,” ujar Ibrahimovic mengakhiri.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini…

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!