Kalah Dari Sriwijaya FC, Ricardo Salampessy Tetap Bangga

69

redaksi.co.id – Kalah Dari Sriwijaya FC, Ricardo Salampessy Tetap Bangga

Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan usai ditaklukkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7). Pada laga itu, Persipura kalah dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan SFC dilesakkan Hilton Moreira melalui tendangan bebasnya pada menit ke-73. Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan tim Mutiara Hitam dalam lima laga sebelumnya.

“Musim masih panjang. Malam ini (kemarin) kami mengakhiri pertandingan dengan kepala tegak dan bangga,” tulis pemain yang akrab disapa Ado itu, pada akun twitternya @ricardo4S.

Dengan kekalahan ini, Persipura berada di posisi kelima klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Mereka telah mengoleksi 15 poin dari sembilan laga yang telah dijalani.

Selanjutnya, para penggawa Persipura akan melanjutkan persiapan mereka di kota Batu, Malang. Namun para pelatih, ofisial, serta pemain yang beragama Islam diberikan waktu libur dahulu untuk merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing. Pada laga selanjutnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menghadapi Pusamania Borneo FC, 15 Juli nanti.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!