Tangan Diinfus, Bek MU Tetap Ladeni Tanda Tangan Fans

redaksi.co.id - Tangan Diinfus, Bek MU Tetap Ladeni Tanda Tangan Fans Foto bek Manchester United, Chris Smalling tengah dirawat di rumah sakit di Bali langsung menjadi...

23 0

redaksi.co.id – Tangan Diinfus, Bek MU Tetap Ladeni Tanda Tangan Fans

Foto bek Manchester United, Chris Smalling tengah dirawat di rumah sakit di Bali langsung menjadi viral di sosial media. Yang menarik, Smalling tetap meladeni permintaan tanda tangan dari fans kendati dalam kondisi diinfus.

Dalam foto yang tersebar itu, terlihat kepala Smalling tengah diperban dan lehernya digips. Tangan kiri Smalling diinfus dan tangan kanannya tengah menandatangani kostum Manchester United.

Sosok fans yang meminta tanda tangan tersebut diduga merupakan petugas rumah sakit. Hal itu diperkuat dengan seragam warna hijau dan kartu tanda pengenal yang dikenakannya, serta akses untuk bisa begitu dekat dengan bek Timnas Inggris tersebut.

Sosok pria yang tengah terbaring dengan diinfus itu diduga kuat Smalling lantaran di bagian bawah foto tersebut tertulis nama Christopher Smalling lengkap dengan identitas lainnya. Penyebab Smalling mengalami cedera hingga sekarang masih simpang siur.

Rumor awalnya menyebutkan bahwa cedera itu diperoleh Smalling ketika tengah berselancar di pantai Bali. Namun, kabar lain mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu cedera karena mendapat sengatan dari ubur-ubur.

Menurut laporan Squawka, Smalling dirawat di Bali Royal Hospital, Bali. Namun, ketika dihubungi Liputan6.com, pihak rumah sakit tidak bersedia memberi informasi mengenai pasien yang dirawat di sana.

Smalling sendiri baru saja selesai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Sayangnya, dia gagal membawa The Three Lions melaju lebih jauh setelah takluk dari Islandia 1-2 di babak 16 besar turnamen sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!