Tiba di Manchester, Mourinho Tinggal Seatap dengan Guardiola

redaksi.co.id - Tiba di Manchester, Mourinho Tinggal Seatap dengan Guardiola Jose Mourinho sudah tiba di Manchester sejak Minggu (3/7/2016) malam. Maklum, ia langsung bekerja sebagai manajer...

14 0

redaksi.co.id – Tiba di Manchester, Mourinho Tinggal Seatap dengan Guardiola

Jose Mourinho sudah tiba di Manchester sejak Minggu (3/7/2016) malam. Maklum, ia langsung bekerja sebagai manajer Manchester United (MU) awal pekan ini.

Sejak memutuskan bergabung ke MU, The Special One belum punya tempat tinggal tetap di Manchester. Sehingga ia memutuskan untuk menginap di Hotel The Lowry yang selama ini menjadi langganan skuat Setan Merah.

Menariknya di hotel ini juga menjadi tempat menginap rivalnya yang juga manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan beberapa kali Guardiola nampak di lobi hotel pada Minggu siang untuk sekadar berjalan-jalan.

Dilansir Manchester Evening News, kedua manajer itu kemungkinan besar tinggal seatap tadi malam. Apalagi diketahui tempat tinggal baru milik Guardiola yang terletak di daerah Salford belum siap huni.

Pagi ini Mourinho sendiri langsung bergegas ke markas latihan MU di Carrington. Ia didampingi oleh pelatih kiper, Silvino Louro yang telah menjadi asistennya selama di Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

Perseteruan antara Mourinho dan Guardiola sudah berlangsung sejak di Spanyol. Meski sudah berpindah-pindah klub, namun keduanya belum juga berdamai.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!