Usai Tarawih, Jokowi Bagi-Bagi Sembako di Padang

redaksi.co.id - Usai Tarawih, Jokowi Bagi-Bagi Sembako di Padang Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan paket sembako Ramadhan. Usai shalat tarawih di Masjid Nurul Iman, Padang, Presiden...

12 0

redaksi.co.id – Usai Tarawih, Jokowi Bagi-Bagi Sembako di Padang

Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan paket sembako Ramadhan. Usai shalat tarawih di Masjid Nurul Iman, Padang, Presiden langsung menuju Masjid Al Mukarramah di Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan untuk membagikan sembako pada warga.

Ada 1.000 paket sembako yang dibagikan. Paket tersebut berisi beras, gula, minyak goreng dan teh celup. Neti, salah satu warga, mengatakan ada kupon yang sebelumnya sudah dibagikan untuk ditukarkan dengan paket sembako gratis tersebut.

Usai membagikan paket sembako pada beberapa warga, Presiden Jokowi menghampiri kerumuman remaja dan anak-anak untuk membagikan ratusan buku tulis. Sementara itu, Ibu Negara Iriana membagikan bingkisan berupa kain batik pada warga.

Puluhan ibu-ibu mengantre demi mendapat bingkisan lebaran tersebut. Selama Ramadhan, Jokowi memang rutin membagi-bagikan paket sembako pada warga. Sebelum berangkat ke Padang, Presiden membagikan ribuan paket serupa ke sejumlah desa di Pandeglang, Banten.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!