Tanpa Anak Istri, Ini Cara Sahrul Gembira di Hari Raya

73

redaksi.co.id – Tanpa Anak Istri, Ini Cara Sahrul Gembira di Hari Raya

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Sahrul Gunawan. Ini pertama kalinya pesinetron Jin dan Jun itu merayakan hari kemenangan seorang diri tanpa istri dan anak-anak.

Sejak digugat cerai sang istri, Indriyanti Hadi, Sahrul Gunawan memang memutuskan untuk pisah rumah. Istri dan tiga anaknya pun berlebaran ke Pontianak, KalimantanBarat, ke kampung halaman orang tua Indri.

© Disediakan oleh Liputan 6

“Lebaran tahun ini saya membagi waktu, sebentar di Jakarta, terus baru ke Bogor,” kata Sahrul Gunawan, di Jakarta baru-baru ini. “Walaupun enggak tinggal bersama (anak-anak) kan tetap bersama-sama hatinya, tambah pesinetron yang melejit lewat drama Pernikahan Dini itu.

Meski begitu, Sahrul Gunawan mengaku tetap bersyukur dengan apa yang terjadi. Apalagi, momen itu dijadikan Sahrul sebagai ajang mendekatkan diri kepada Tuhan. “Tetap memaknai Ramadan ini penuh berkah. Apapun kejadian yang menimpa. Saya syukuri bisa menjalankan dengan semangat, ceria dan mengisi hal-hal yang baik mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujar mantan kekasih Intan Nuraini.

© Disediakan oleh Liputan 6

Yang menarik, untuk menghilangkan kesedihannya, Sahrul fokus membuat bahagia banyak orang ketika Lebaran. Salah satunya dengan membagi-bagikan angpao atau salam temple kepada saudaranya. “Ada (bagi-bagi) amplop atau uang. Kan keluarga banyak juga. Biasanya kasih keponakan Rp50 ribu- atau Rp100 ribu, tergantung tingkat kedekatannya, hehehe,” ucap Sahrul Gunawan. (Ras)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!