David Hasselhoff Tolak Leonardo DiCaprio Berakting di Baywatch

redaksi.co.id - David Hasselhoff Tolak Leonardo DiCaprio Berakting di Baywatch Ternyata Leonardo DiCaprio sempat ingin bergabung dalam serial penjaga pantai Baywacth. Namun, David Hasselhoff mengeluhkan DiCaprio,...

23 0

redaksi.co.id – David Hasselhoff Tolak Leonardo DiCaprio Berakting di Baywatch

Ternyata Leonardo DiCaprio sempat ingin bergabung dalam serial penjaga pantai Baywacth. Namun, David Hasselhoff mengeluhkan DiCaprio, ungkap produser seri televisi tersebut.

Sang produser Michael Berk hampir mengkasting DiCaprio yang waktu itu berusia 15 tahun sebagai anak Hasselhoff. Namun ia terpaksa membatalkan setelah Hasselhoff khawatir DiCaprio akan membuatnya tampak lebih tua.

“Kami sebenarnya sudah menyiapkan peran untuk DiCaprio tapi David menganggap dia terlalu tua untuk memerankan anaknya,” ujar Berk. David dikatakan sangat peduli akan faktor tersebut. Akhirnya Jeremy Jackson yang berumur 9 tahun dipilih memerankan putra Hasselhoff.

Bukan cuma DiCaprio yang diprotes. Pamela Anderson pun sempat tidak akan dipilihnya masuk jajaran aktris pemeran di Baywatch. Hasselhoff menganggap kenyataan kalau Anderson pernah tampil di majalah dewasa Playboy tidak baik, sebab anak-anak juga menonton Baywatch.

Dalam adaptasi serial Baytwatch sebagai film, Hasselhoff dan Anderson ikut berperan sebagai cameo. Mereka akan berbagi peran dengan Dwayne Johnson dan Zac Effron, dikutip Independent.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!