Donald Trump Jadi Inspirasi Tokoh Jahat Komik Marvel

redaksi.co.id - Donald Trump Jadi Inspirasi Tokoh Jahat Komik Marvel Marvel sudah mulai menggali beruta untuk inspirasi serial komiknya. Edisi baru berjudul Spider-Gwen Annual #1 tampaknya...

11 0

redaksi.co.id – Donald Trump Jadi Inspirasi Tokoh Jahat Komik Marvel

Marvel sudah mulai menggali beruta untuk inspirasi serial komiknya. Edisi baru berjudul Spider-Gwen Annual #1 tampaknya terinspirasi dari Donald Trump. Di sini Trump dikisahkan sebagai penjahat.

Mengambil latar dunia tempat cinta Spider-Man Peter Parker yang diperankan oleh Emma Stone di film The Amazing Spider-Man tergigit laba-laba dengan radio aktif, komik bercerita tentang perubahan M.O.D.O.K (“Mobile Organism Designed Only For Killing”) menjadi M.O.D.A.A.K. (“Mental Organism Designed As America’s King”), perubahan itu digambarkan mirip Donald Trump.

“Kembali ke tanahmu, kamu orang asing menjijikkan,” ujar karakter itu di hadapan versi perempuan Captain America yang ingin mengalahkannya.

Marvel pernah beberapa kali mengambil inspirasi dari figur ternama ke serial komiknya. Diantaranya melalui Barrack Obama dan Muhammad Ali, dikutip dari Independent.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!