Pacar Cantik Vinales Puji Rossi sebagai Dewa Balap

redaksi.co.id - Pacar Cantik Vinales Puji Rossi sebagai Dewa Balap Tak akan ada yang membantah jika menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap terbaik dalam sejarah balap motor....

25 0

redaksi.co.id – Pacar Cantik Vinales Puji Rossi sebagai Dewa Balap

Tak akan ada yang membantah jika menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap terbaik dalam sejarah balap motor. Bahkan, kekasih Marc Vinales, Kiara Fontanesi, menganggap The Doctor sebagai dewa saat beraksi di lintasan.

Dalam beberapa tahun ke depan, akan sulit bagi pembalap lain untuk melampaui atau sekadar menyamai prestasi Rossi, pembalap Movistar Yamaha. Itu karena Rossi sudah mengukir banyak prestasi sejak masih kecil.

Gelar juara dunia di semua kelas Grand Prix pun sudah dirasakan Rossi. Ia sempat menjadi juara di kelas 125cc pada 1997 dan 250cc pada 19990. Namun, tentu prestasi Rossi yang paling mencolok terukir di MotoGP. Itu karena Rossi mengoleksi tujuh gelar juara dunia.

Sukses itu dirangkai di musim 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009. Bahkan, ia masih terlibat dalam persaingan sengit menuju tahta juara dunia di dua musim terakhir. Padahal, usia Rossi saat ini sudah 37 tahun. Itu yang membuat Fontanesi, kekasih pembalap yang akan menjadi rekan Rossi di musim 2017, yakni Vinales, menyebut The Doctor sebagai dewa.

“Rossi adalah legenda. Ia seperti dewa di lintasan. Musim depan Maverick akan bersamanya dalam tim yang sama. Saya bangga kepada Maverick. Itu membuat saya penasaran dengan balapan musim depan,” kata Fontanesi, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Kebetulan, Fontanesi memang wanita yang begitu paham soal dunia balap motor. Itu karena ia menyandang status sebagai pengoleksi empat gelar juara dunia Women Motorcross Series (WMX).

Tak heran jika ia ikut senang dengan keputusan Vinales meninggalkan Suzuki untuk bergabung dengan Yamaha di musim depan. Bahkan, bukan tak mungkin keputusan Vinales dipengaruhi Fontanesi yang begitu mengidolakan Rossi.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!