Dewan Cendekiawan Saudi: Teroris Telah Gagal dan Kalah

redaksi.co.id - Dewan Cendekiawan Saudi: Teroris Telah Gagal dan Kalah Dewan Cendekiawan Senior mengutuk aksi pengeboman yang terjadi Selasa (5/7). Lembaga ini bahkan mengirim pesan jelas...

16 0

redaksi.co.id – Dewan Cendekiawan Saudi: Teroris Telah Gagal dan Kalah

Dewan Cendekiawan Senior mengutuk aksi pengeboman yang terjadi Selasa (5/7). Lembaga ini bahkan mengirim pesan jelas ke pelaku bahwa mereka telah gagal dan kalah. Seakan mengutuk sang pembuat onar, dewan menulis pesan lewat Twitter.

“Di mana pun kamu berusaha, kamu akan menemukan kami di bawah satu bendera. Pujian bagi Allah SWT yang menyelamatkan mereka yang menyembahnya.”

Mencela perbuatan teror brutal, dewan juga mengutip hadis. “Siapapun yang membunuh dirinya atau orang lain dengan cara apapun akan dihukum di hari penghakiman nanti.”

Sebagai reaksi atas pengeboman di Jeddah, Ahmad Abu Elghait, Sekjen Liga Arab mengatakan pengeboman yang menargetkan keamanan Saudi merupakan bukti kalau terorisme tidak memiliki agama.

Ia menekankan bahwa pelaku tidak memiliki penghormatan terhadap bulan suci di tanah suci. Salman Al-Ansari, pendiri dan presiden Saudi American Public Relation Affairs Committee mengatakan pula kalau serangan menjijikkan di Madinah menunjukkan wajah asli terorisme, dikutip dari Arab News.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!