Foto Luka Parah Beredar, Begini Tanggapan Manajemen Smalling

redaksi.co.id - Foto Luka Parah Beredar, Begini Tanggapan Manajemen Smalling Chris Smalling mendapat pengalaman yang tidak mengenakkan saat berlibur ke Bali sejak akhir pekan lalu. Bek...

56 0

redaksi.co.id – Foto Luka Parah Beredar, Begini Tanggapan Manajemen Smalling

Chris Smalling mendapat pengalaman yang tidak mengenakkan saat berlibur ke Bali sejak akhir pekan lalu. Bek Manchester United (MU) itu mengalami keracunan makanan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Pada Senin (4/7/2016) siang foto Smalling sedang dirawat di RS beredar luas. Dalam foto tersebut kepala Smalling diperban dan lehernya digips.

Sementara tangan kiri Smalling juga diinfus. Selain itu ada pula foto Smalling sedang mendapat jahitan karena pelipisnya terluka cukup parah.

Pihak MU langsung membantah pemainnya terluka parah. Mereka juga menepis Smalling mendapat cedera karena belajar surfing atau tersengat ubur-ubur. MU menegaskan Smalling hanya keracunan makanan di Bali.

Pernyataan MU ini pun diperkuat oleh manajemen Smalling, Wasserman Media Group. Mereka menepis kabar bek berusia 26 tahun itu mengalami luka serius.

“Setelah mengamati berbagai gambar di dunia maya dan spekulasi pemberitaan yang beredar kami mengonfirmasi Smalling dibawa ke RS karena keracunan makanan,” bunyi pernyataan Wasserman Media Group seperti dilansir Guardian.

“Dia mengucapkan terima kasih untuk semua doa yang diberikan dan sekarang sudah membaik,” bunyi pernyataan itu menambahkan.

© Bek tengah Inggris dan Manchester United, Chris Smalling (kanan). (REUTERS/Andrew) Chris Smalling

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!