Mencengangkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Pakai Kaki

redaksi.co.id - Mencengangkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Pakai Kaki Rekrutan Juventus, Dani Alves, menunjukkan kemampuan uniknya di luar lapangan hijau. Mantan pemain Barcelona itu...

34 0

redaksi.co.id – Mencengangkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Pakai Kaki

Rekrutan Juventus, Dani Alves, menunjukkan kemampuan uniknya di luar lapangan hijau. Mantan pemain Barcelona itu membuat orang tercengang lewat kemampuannya membuka tutup botol bir.

Bagaimana tidak, Alves melakukannya dengan menggunakan kaki. Aksi kitu kemudian direkam dan disebar ke media sosial lewat Instagram miliknya, danid2ois, dan langsung menuai ribuan komentar.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, dalam menjalankan aksinya, Alves dibantu oleh salah seorang temannya yang bertugas memegang botol bir. Alves sendiri tampil nyaris bugil. Dia hanya menggunakan celana pendek putih dan sepatu kets. Badannya yang penuh tato dibiarkan terbuka.

Alves tampak mengambil ancang-ancang sebelum menjalankan aksinya. Setelah mantap, pemain berusia 33 tahun itu kemudian melepaskan tendangan keras ke ujung botol sembari merebahkan tubuhnya. Aksi ini mirip bila pemain melakukan tendangan salto dalam sebuah pertandingan.

Berhasil! Tutup botol bir tersebut melayang terkena tendangan Alves. Melihat eksperimennya berhasil, Alves pun berteriak sembari meminum bir yang dari botol yang sudah terbuka tersebut.

Desfruta sempre de cada momento como se no houvesse um amanh! O Amanh hoje, depois de amanh tambm hoje…. Viva intensamente o poder do agora sem fazer danos a outras pessoas, essa minha vibe e esse o meu poder! #goodcrazyhorse #goodcrazysummer #alwayssmile #alwayshappy

A video posted by DanialvesD2 My Twitter (@danid2ois) on Jul 3, 2016 at 9:40am PDT

Setelah delapan tahun memperkuat Barcelona, Alves akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou. Pemain penuh tato ini memutuskan bergabung dengan Juventus. Alves resmi jatuh dalam dekapan Si Nyonya Tua, 27 Juni lalu. Pemain tim nasional Brasil itu dikontrak selama dua tahun.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!